Terima kasih buat orang konyol yang udah mengunjungi blog orang tolol ini,,,, Love u....love u...so much,,,

Minggu, 29 Januari 2012

om jin

 nih gara-gara gw kebanyak nonton acara misteri di trans7,jadi mikir yang aneh-aneh,,,
begini ceritanya:

Gw bukanlah anak ,anaknya orang kaya.Gw bukan lah anak pejabat,gw juga bukan anak penjahat,gw juga bukan anak presiden. Gw juga bukan anak jin.tapi gw adalah anak dari seorang bapak yang keren dan ibu yang cantik .wajar aja gw ganteng.love u mom n dad. <3
Dulu gw suka bikin sesuatu yang aneh,ngelakuin kerjaan yang aneh-aneh dan kebiasaan yang aneh-aneh meskipun gw bukan orang aneh.
Waktu kecil gw pengen banget ketemu sama jinnya "aladin".ketemu ama om jinnya " jin dan jun " , (itu lho filmnya sahrul gunawan ketika masih suka main layangan) atau ketemu sama jinnya "jinny oh jinny" yang bintangnya si sexy diana pungky..hihihii..
Niat sih udah pasti tau lah,ga jauh-jauh amat dari pikiran manusia malas  dan ga jelas yaitu pengen minta sebuah permintaan.
Tinggal bilang permintaan ga usah capek-capek usaha ,om jin dengan segera pasti ngabulin permintaan kita.
Pengen kaya.
Pengen punya jodoh yang cantik
Pengen jadi ultramen
Pengen segala -galanya tinggal minta aja sama om jin,
 => Note:ini hanya cerita bohongan.jadi jangan pikir kalo gw ga percaya Tuhan...!!!
Okeh....!!!

Tapi sekarang situasinya udah berbalik.sekarang gw malah benci ama om jin dan ga percaya lagi ama om jin.bukannya ngabulin permintaan tapi malah NGIBULIN yang minta.ini yang bikin gw kesel..
lo tw kan di tipi ada iklan rokok "djarum 76".Tu iklan membuat gw jadi kaga suka lagi sama om jin.sosok yang keren sudah hilang !!!,masa ketika minta permintaan si om jinnya malah bilang (wany piro ??)...itu maksudnya apaan..???
Sumpah itu ngerusak iconnya para jin.Jin sekarang pada matre kali ya.Makanya ,mending ga usah minta tolong sama om jin apalagi sama tante jin.
Mau minta permintaan aja sekarang  harus ngeluarin duit dulu.Sama aja bo'ong...
Arrgghhh:......!!!
Gw sadar sih zaman sekarang kaga ada yang gratis.
malahan pengen  boker di tempat umum biayanya lebih mahal dari sebuah pisang goreng.
Tarif boker 1000 perak,harga pisang goreng cuma gopek....
Miris memang... biaya pengeluaran lebih mahal dari pemasukan.
Apa mungkin om jin minta duit karena buat bayar boker  ya..?O.o

3 komentar:

  1. wakakakak kocak bang!
    mana ada jin boker -_-

    ohiya bang visit blog gue

    cocieence.blogspot.com

    masih belajaran hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fajar Falahiat:

      jangan panggil abang ahh,,,
      abang baru abis sunat,
      sunat yang ke-3,,! "_"

      Ok dah,,lam knal ya,,, :D

      Hapus