Terima kasih buat orang konyol yang udah mengunjungi blog orang tolol ini,,,, Love u....love u...so much,,,

Selasa, 28 Februari 2012


Akhir" ini lagi nge-trennya fenomena twitter.habis musim friendster dan facebookkan sekarang orang-orang mulai berpindah ke yang namanya twitter.
mulai dari anak esde sampai bapak ibuk pejabat pada punya akun twitter,tiap detik tiap menit pada ngeTweeT (baca:twiit) selalu.Entah kenapa orang sampe segitunya pada pengen punya akun twiter..
apa itu twitter gue juga kaga tau dan  juga ngga kudu harus tw... :x
walau akhirnya  pun gw jg ikut"an buat akun twitter  trus ngetweet ga jelas :p
"Hari gini kaga punya twitter?kampungan banget"Kata anak-anak,orang dewasa hingga kakek tua dengan belagunya,padahal kemarin mereka masih pada sibuk buka friendster  ato pesbuk,,...
Hari" gw slalu di sibukkan dg kata" twitter .dikit " twiter (padahal masih ada lagi sih yg lain kaya bbm,tpi berhubung gw lebih suka make android jadinya kaga gw bahas :-D ) dan akhirnya kata" itu selalu ternyiang di telinga gw...
"TWITTER...."
Apa itu twitter,,?
kata itu lebih mirip dgn kata tweet ,kata tweet itu ngga sengaja gw temuin dari mulutnya burung atau kicauan burung.
lebih jelasnya gw bakal cerita gmn gw bisa nemuin kata itu dri mulut burung....
Suatu hari......
-gw lagi Duduk di taman
-Mikirin, gw yg ampe sekarang masih ngejomblo sejak lahir
-Datang se ekor burung
-Gwkirain dia datang karna ada temennya joni (tunjuk celana gw)
-gw di ajak  ngobrol ama tuh burung
-Gw melongo bego
-akhirnya dengan serius gw dengerin
-kayanya dia lagi curhat
-Walaupun kagaa ngerti apa yg si burung omongin,soalnya dr tadi dia cuma berkicau twiiit..twiit mulu,tapi sekali-kali  cuuiit -cuiitan kalo liat cewe sexy cakep lewat di depan kita,,
,hhehe...
Akhirnya tiba-tiba gw teringat akan sebuah nama yang ngga asing di telinga gw yaitu twitter.kata tersebut mengisaratkan gw tentang kata twiit ato tweet yang merupakan kicauan burung,,
Akhirnya gw sadar tweet itu seperti kicauan burung,orang yang suka ngetwiit itu kaya burung
karena suka berkicau,(pantes aja logo twiter pake gambar burung)
terkadang bahasa dari kicauan itu kaga jelas apa lagi tweetnya anak alai yang suka pake font besar kecil,jadi orang yg suka berkicau adalah orang  yang kaga jelas
Cerita ini semata-mata cuma cerita ngasal buat orang yang kaga jelas gimana cara gunain twitter  (termasuk gw)
TAPI BAGAIMANA PUN JUGA  TWITTER ADA DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF JUGA LHO,,
,TERGANTUNG PENGGUNA,,,!!!
:-)

Owhh iya, beberapa hari yang lalu gw liat di running text metro tv ada pernyataan pendiri twitter
katanya "twitter itu ngga sehat",,
lho kok sang pendiri ngomong gitu ya,,, o.O






1 komentar: