Terima kasih buat orang konyol yang udah mengunjungi blog orang tolol ini,,,, Love u....love u...so much,,,

Jumat, 03 Februari 2012

semoga hari esok lebih baik

SUKSES,,SUKSES,,,SUKSES,,,,,!!!

Hmm... hari ini tepat umur gw bertambah.Yang lebih hebat lagi gw  udah men-JOmbLo (19 thn)  sejak kepala gw baru nongol ke dunia ini sampe sekarang.. *nangis...  >,<
Nb:owh iya,,,gw bukan maho,bagi yang homo maap ya,jangan kecewa masi banyak cowok di luar sana...
Sekarang gw udah mendekati tua.DAn WAJAH GW PUN KELIATAN 10 TAHUN LEBIH TUA DARI UMUR GW YANG SEBENARNYA.Gw udah seperti om-om aja...ckckc.Tapi gw masih bersyukur, ganteng gw belum hilang ;)
Pemikiran sih udah lama dewasa,tapi kelakuan masih kaya anak tk.Mau gimana lagi,beginilah apa adanya,menjadi diri sendiri asal ga ngerusak diri aja.Bener ga saudara"...
Terniat sih buat merubah diri menjadi lebih baik,
 Sukses,,,Sukses...Sukses..Sukses..!!! Kata-kata itu lah yang seharusnya gw ucapkan ketika gw baru menghirup nafas awal kehidupan.Di iringi doa dan keyakinan.Sambil mengingat ambisi yang harus di raih dan motivasi yang sudah di simpan dalam diri.
Tapi sayangnya semua itu hanya rencana.Setiap gw baru bangun bukan kata sukses yang gw ucapin tapi adalah kata" sumpah serapah di kala gw baru tersadar ternyata jam sudah menunjukkan pukul 6.48 gw nyaris telat ke kampus.
Kamprreeeet......!!!
Gw emang paling demen bikin plaining atau rencana ,saking sukanya entah berapa banyak plaining yang udah gw buat.Tapi sayangnya jarang terealisasi,soalnya males ngerjain.Hhee,,
Entah jadi apa gw besok,gw kaga tau,yang penting harus sukses..!!!
Cita-cita udah karam,mimpi-mimpi yang tinggi cuma jadi khayalan aja.”Tapi itu bukan alasan untuk gw jadi nggak sukses.!!!”
-Gw yakin gw ga bodoh,karena gw bisa namatin sekolah 12 taun (program pemerintah).#SUBHANALLAH
-Gw yakin gw ga lemot,gw tamat pendidikan di sekolah negri,bukan di sekolah luar biasa. #ALHAMDULILLAH
-Gw pengen sukses dan harus sukses,,!!!,sukses dalam segala yang gw inginkan #AMiiiiiin
Tapi sebelum sukses ,yang harus gw dapetin dulu adalah kesempurnaan.Karena kalau udah mendapat  kesempurnaan kesuksesan dengan sendiri pasti akan mengikuti dan dapat diraih.
*yang udah nonton “3 IDIOT “pasti tau,,,,
GOOD LUCK AJA BUAT YANG UDAH BACA,SEMOGA BISA LEBIH BAIK DARI PADA CERITA INI,,, AMiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar