Terima kasih buat orang konyol yang udah mengunjungi blog orang tolol ini,,,, Love u....love u...so much,,,

Selasa, 07 Februari 2012

toilet


Duduk bengong di closet kamar mandi,sambil nebak apakah bentuk mentega yg akan di produksi hari ini? Apakah "panjang kaya sosis,bulat2 kaya baso,ato kaya es krim skalian."
,gw sempat brpikir bahwa penjajah yg utama bagi gw adalah boker.apalagi dalam keadan terdesak seperti waktu ujian,rapat,atw menghadiri acara formal.
Boker seringkali menyiksa gw,apa lagi kalo lagi ada acra penting.
Owhh iya,gw sempet membuat sajak indah juga lo..  judulnya" dimana toiletku.".Cekidot..!!!
"Aku lari ke hutan",
"Aku lari ke kuburan"
"Aku lari ke lapangan"
"Aku lari ke gurun"
"aku lari ke laut"
"Aku lari ke sawah"
Aku pun berteriak...dimana toileeeeeeetny!a!Aaaaaaa!!!!!!!!.....
Sebell..sebel..sebelllllL..!!!
Gak..gak..gak kuat..aku gak kuat ,nahan boker..boker...!!!
(#musiknya 7icon)
sekian
                                                  ###
Ternyata di alam bebas gw ga akan menemukan toilet yang seperti di rumah,,,yang tenang.aman,.nyaman,. duduk dengan santai sambil baca 17up story atau menghayal lainnya tanpa takut akan di intip oleh satwa liar dan hewan buas.....
Gw dari dulu punya kebiasaan yang ga enakin lah,gw suka pengen boker kalo lagi dalam kondisi terjepit,misalnya waktu mau pergi jauh,mau ujian,apalagi pas UN sma dulu. gw sampe permisi 2 kali dalam satu matapelajaran.untung pengawas ga sadar kalo gw udah permisi sebelumnya,makanya gw d izinin aja.temen-temen pada sibuk nyalin jawaban,gw malah ngerjain sesuatu yang ga berguna.Atau saat menghadiri acara-acara resmi yang ga memungkin kan untuk ke toilet.pokoknya ada hal-hal yang mendebarkan lah..
Pernah di bawa ke dokter ama nyokap,trus  kata dokternya itu karna gw stress aj..jawaban yang tidak dapat gw terima ama jasmani dsn rohani gw.,!
Dan hal yang paling membuat malu gw adalah,itu sudah menjadi rahasia umum,semua 1 sekolahan tau,baik smp atau sma,itu tak lepas dari pesan (mouth to mouth).kalo gw udah permisi aja orang-orang pasti udah mikir gw mw boker.tak terkecuali cewek juga.huhuhu... *kalo yang sumpah beneran :X
Padahal ga selamanya juga gw boker terus”an,tapi citra udah jelek di mata orang,,
ckckck
Emang sih,gw itu boker kadang bisa lebih dari 2 kali sehari.hihihi..
Itu berlangsung sampe gw kuliah.. *malu gw. =.=
Usut punya usut,suatu hari gw ketemu sama orang aneh.rambutnya gimbal,gayanya keren,mobilnya mantep,tapi sayangnya semua itu barang pinjaman kayaknya.
Dengan gaya yang sok akrab dia memperkenalkan dirinya ke gw,ternyata dia adalah profesor yang ciptain inspektur gadget ada yang tau ga?itu lho seorang polisi yang tubuhnya di ubah menjadi setengah robot..
Akhirnya dia memberikan sebuah pengakuan yang menurut gw mMengherankan,Mengejutkan,dan Mengesalkan.
Yang mengherankan dia ngasi tau gw,bahwa ternyata dulu gw pernah di culik trus komponen tubuh gw udah di ubah,dan bukan lagi yang asli.
Dan yang mengejutkan usus gw yang dulunya berliku-liku diganti ama selang.dia bilang cuma buat percobaan rahasia... "CUMAA" KATANYA....!!!!ARGGGHHH.....
Hal yang membuat gw kesal setengah mateng adalah gw ga akan bisa lagi ngikutin goyang gergajinya dewi persik atau goyang ngebornya inul... maaf kan aku mbak-mbak tercinta
Ohhh Damn..!!!
Tapi gw masih bersyukur cuma isi dalam aja yang di ganti,malah kata si propesor dulu si tarzan malah bagian luarnya yang di ganti,karna abis ngelawan godzilla,tangannya di ganti ama tangan gorila,kakinya di ganti ama kaki singa,dan yang lebih keren lagi tititnya di ganti ama belalai gajah...
Hhaa... o.O

2 komentar: